Online
                Offline

1.
Osteoporosis (Ny. Khoe Tiong Jian - Surabaya )
   
2.
Sakit Punggung (Ny. Ismail - Sempur Kaler, Bogor)
 
3.
Javanony sungguh mengagumkan (Bpk. Eddy Krisman - Kbn. Jeruk, Jakarta)
 
4.
Javanony peningkat daya sehat (Bpk. Dangsep Waldi - Bogor)
 
5.
Migrain dan Maag (Ny. Agnes Sri Haryati - Ambarawa)
 
6.
Berkah dari Noni (Bpk. Agus Yuwanda Rahardja - Bogor)
 
7.
Kaku Kuduk (Bpk. J.B. Sujoto - Semarang)
 
8.
Alergi pada kulit (Ny. Renny Sundari - Curug Tangerang)
 
9.
Kolestrol ( Bpk. Pandi Lunadi - Sukabumi)
 
10.
Selamat tinggal begadang ( Bpk. Acep Rohim Dimyati - Jakarta)
 
11.
Javanony benar-benar Blessing From Nature (Ny. Widia N. - Bogor)
 
12.
Benar-benar Juice Ajaib (Ny. Woro Sapta - Bogor)
 
13.
Selamat tinggal Migren (Maryani-Bogor)

1.
Osteoporosis (Ny. Khoe Tiong Jian - Surabaya )

           Ibu saya sekarang berusia 87 tahun, pada bulan September 1999 yang lalu telah menderita tulang keropos pada pangkal paha dan tempurung lutut sampai kondisinya peot. Penderitaan sehari-hari adalah nyeri, bengkak, sukar berjalan, selalu berkeluh kesah kesakitan dalam gerakannya, sehingga tidak bergairah turun dari tempat tidur atau keluar kamar. Selalu harus dibantu mengangkat tubuh dan kakinya bilamana berbaring atau bangun dari tempat tidur atau kursi. Jalan satu-satunya disarankan oleh dua orang Dokter tulang adalah operasi pergantian tulang pangkal paha, tempurung beserta satu komponen lagi dimana harus import dulu seharga Rp. 8.000.000,- belum termasuk biaya dokter, rumah sakit, obat-obatan dengan hasil operasi yang belum dapat diketahui kepastian hasilnya.

            Sambil berunding dengan keluarga, dokter memberi obat-obatan selama sebulan yaitu : Ossopan, Rocatrol, Prefenid Supus, Ampul Miacalcic dan Spuit - dimana harga pada saat itu bernilai Rp. 800.000,-. Dalam masa pengobatan dan suntik, ibu saya tidak menunjukkan kemajuan dan tetap seperti sediakala. Berarti apa yang diminum tidak bermanfaat.

           Pada suatu hari, saya bertemu dengan seorang dokter Psycho Therapi dan beliau mengajurkan untuk Javanony karena sangat menharapkan agar ibu saya sembuh, tanpa berpikir akan harganya, segera saya membeli dua botol. Sungguh, Tuhan sangat baik, ibu saya mengalami kesehatan yang baik, bisa naik turun tempat tidur, duduk dan berdiri dari kursi, keluar masuk kamar, dan sakit berkurang. Kemudian saya lanjutkan membeli dua botol lagi, ibu saya dapat jalan pagi selama kurang lebih satu jam, naik turun mobil dengan mengangkat kaki sendiri, menggeser tubuhnya sendiri di dalam mobil, kaki kanan dan kiri saya tekan sama sekali tidak ada yang merasa sakit, buang air sejak tidur pkl. 19.00 - 05.00 cuma dua kali (dulu 10 kali sampai kasurnya rusak karena tidak dapat ditahan).

           Kami sekeluarga sangat bersyukur kepada Tuhan yang begitu peduli dengan menciptakan pohon mengkudu / noni sebagai salah satu kekayaan alam yang bermanfaat untuk makhluk di bumi. Ibu saya mulai minum Javanony tanggal 12 Februari 2000 dan sampai sekarang tetap minum dengan dosis sama yaitu 50cc pagi dan malam sebelum sarapan dengan berharap kepada Tuhan agar daya ingatnya dapat pulih seperti dulu. Tangan kanan ibu saya yang kaku pun sudah sembuh. Ibu cuma minum kalsium tiap hari tanpa obat resep apapun dari dokter.

Go to Top

 
2.
Sakit Punggung Bagian Bawah (Ny. Ismail - Sempur Kaler, Bogor)

           Saya menderita sakit punggung bagian bawah (Low Back Pain). Mula-mulanya saya pikir salah urat, saya gosok dengan obat gosok dan mencoba kompres dengan pemanas listrik, ternyata tidak ada perubahan.

           Saya sudah lama mengetahui tentang noni juice / sari buah mengkudu dan telah menganjurkan kepada banyak orang, sedang saya sendiri belum serius mencobanya. Karena sudah tidak tahan sakitnya dan sekaligus ingin menguji keampuhan buah noni (sebagaimana yang dikatakan orang-orang yang pernah saya anjurkan) saya beli sendiri satu botol dan minum 2 x 100 cc per hari. Saya mulai mencret-mencret beberapa kali, tapi saya teruskan dengan mengurangi dosisnya dan hasilnya luar biasa. Sakit saya hilang dengan sendirinya. Terima kasih Javanony.
Go to Top

 
3.
Javanony sungguh mengagumkan (Bpk. Eddy Krisman - Kbn. Jeruk, Jakarta)

           Awal mulanya saya membeli produk Javanony untuk digunakan oleh orang tua saya, setelah membaca dan mendengar penjelasan tentang Javanony.
Orang tua saya berumur 84 tahun sudah lama mengidap macam-macam penyakit (penyakit orang tua) seperti : kadar gula yang tinggi, tidak bisa tidur karena buang air kecil di waktu malam hari, mata dan pendengaran yang makin menurun dan penurunan daya ingat, sehingga ia tidak dapat berjalan sendiri dan harus dibantu oleh orang lain.

          Setelah mengkonsumsi Javanony dalam waktu 2 hari ayah saya mulai dapat tidur nyenyak dan merasa badannya lebih segar. Dalam 2 hari itu ayah saya menghabiskan 1 botol (950 ml) Javanony. Setelah mengkonsumsi kurang waktu 2 bulan dari awal mengkonsumsi Javanony, beliau benar-benar sehat walfiat sampai saat ini. Walaupun sudah makin sehat, orang tua saya tetap mengkonsumsi Javanony secara ruitn setiap harinya.

           Saya benar-benar kagum kepada Javanony yang demikian sangat membantu memulihkan kesehatan orang tua saya. Hanya ada permohonan saya agar mutu Javanony harus dipertahankan

Go to Top

 

 
4.
Javanony peningkat daya sehat (Bpk. Dangsep Waldi - Bogor)
           Menjelang menuju usia 60 tahun saya sangat memerlukan makanan tambahan untuk menjaga kondisi tubuh saya agar tetap sehat. Saya mempunyai sakit pinggang apabila mau berdiri setelah jongkok.
           Setelah saya mengenal Javanony dan meminumnya secara teratur dengan dosis yang dianjurkan Alhamdulillah penyakit saya berangsu-angsur hilang dan tubuh saya setiap bangun pagi segar. Terimakasih "NONI". Go to Top
 
5.
Migrain dan Maag (Ny. Agnes Sri Haryati - Ambarawa)

           Sudah bertahun-tahun saya menderita migraine. Sehingga bila dalam keadaan lelah, atau memikirkan sesuatu yang serius, pusing kepala separuh itu datang, dan sulit untuk tidur. Selain itu saya punya sakit lambung atau maag, sejak umur 35 tahun. Sekarang saya berumur 53 tahun, dan mencoba meminum Javanony. Baru habis 1 (satu) Botol penyakit migraine saya tidak pernah timbul lagi dan setiap malam saya bisa tidur lelap.

           Yang menarik, semula saya khawatir sakit lambung saya kambuh bila minum Javanony, karena rasanya asam. Tetapi justru bersamaan dengan hilangnya migraine, lambung saya sembuh dari sakit maag. Saya yakin itu berkat saya minum Javanony. Saya putuskan untuk tetap minum Javanony, karena seperti cerita banyak pengguna sari buah mengkudu / noni juice mengatasi darah tinggi, diabetes, kelesuan dan lain-lain. Semoga kesaksian saya ini berguna bagi siapa saja.
Go to Top

 
6.
Berkah dari Noni (Bpk. Agus Yuwanda Rahardja - Bogor)

           Saya penderita kadar gula darah yang tinggi, dan berat badan saya 70 Kg. kemudian saya dikenalkan produk Javanony oleh seorang teman dimana beliau bercerita tentang manfaat Javanony. Tanpa harapan bahwa minuman ini bisa memperbaiki kondisi kesehatan saya dalam waktu singkat, saya mencoba minum setiap hari selama 1 minggu kurang dari 30 cc sebelum sarapan pagi.

           Setelah 1 minggu habis setengah botol, saya mencoba test kadar gula saya ternyata diluar dugaan saya alat tester tersebut terlihat "UNRECORDED" dan saya terkejut melihat hasil tester yang terakhir berhenti pada angka 85 dan saat ini berat badan saya turun menjadi 55 Kg., stabil dan sehat. Akhirnya saya yakin bila minum Javanony secara berkala akan memperbaiki mekanisme tubuh secara keseluruhan, saya sangat bersyukur Tuhan mengenalkan saya dengan buah noni / mengkudu yang sekarang dikenal dengan nama Javanony yang berkhasiat itu.
Go to Top

 
7.
Kaku Kuduk (Bpk. J.B. Sujoto - Semarang)

           Awal Januari 1999, saya merasa tengkuk sisi kanan kiri agak kaku dan makin lama terasa makin kaku sehingga sulit buat menoleh. Akhirnya oleh Dokter diadviskan untuk memeriksa darah dan hasilnya semua baik, kemudian diadviskan fisoterapi dan minum beberapa jenis obat untuk mengurangi sakit dan ketegangan otot. Karena kemajuannya agak lambat dan saya malas bolak balik ke rimah sakit, akhirnya saya menjalankan latihan di rumah saja dengan mengoles voltaren gel dan di Sinari Infra Red.

           Pertengahan Maret 1999 saya mulai mencoba Javanony 1 (satu) botol setelah saya membaca buku yang ditulisi Neil Solomon MD, Ph.D dimana ditulis bahwa buah noni / memgkudu mempunyai efek yang sangat bagus pada syaraf dan otot serta banyak peradangan sendi dan kekuatan otot yang disembuhkan dengan buah noni / mengkudu. Setelah saya menghabiskan 1 (satu) botol, ternyata keluhan saya berkurang sekitar 60%. Hingga kini saya sudah mengkonsumsi 6 (enam) botol dan sudah tidak mengeluh lagi kaku kuduk. Go to Top

 
8.
Alergi pada kulit (Ny. Renny Sundari - Curug Tangerang)
           Ketika keguguran anak yang ketiga, saya takut untuk di kuret. Oleh sebab itu saya minta suami saya untuk mencari obat Cina sebagai peluntur. Tapi akibatnya, pendarahan langsung stop, pada kaki dan tangan keluar penyakit gatal-gatal, seperti eksim kering dan perut gendut. Semua obat sudah saya coba, saya hampir bosan ke dokter, semua tidak membawa hasil.
Setelah minum Javanony 3 (tiga) hari, saya langsung merasakan manfaatnya. Luka gatal-gatal langsung kering dan perut saya menjadi singset kembali.
Go to Top
 
9.
Kolestrol ( Bpk. Pandi Lunadi - Sukabumi)

Dibawah ini adalah hasil pemeriksaan saya di Laboratorium sebelum dan sesudah mengkonsumsi Javanony sebagai berikut :

 
Sebelum Minum
Javanony
Sesudah Minum
Javanony
Glukosa Puasa
149
113
Glukosa PP 2 jam
203
155
Lemak
-
-
Trigliserida
400
165
Kolestrol Total
233
200
Kolestrol HDL
30
39
Kolestrol LDL
-
165

Keterangan :
Bukti hasil laboratorium tersebut diatas dapat dilihat di kantor.

Go to Top

 
10.
Selamat tinggal begadang ( Bpk. Acep Rohim Dimyati - Jakarta)
          Sebelum saya minum Javanony saya punya masalah susah tidur sehingga sering tanpa terasa saat subuh datang mata masih melotot. Tetapi setelah minum Javanony sebanyak setengah botol kebiasaan begadang saya dapat teratasi, artinya tidur bisa nyenyak dan sebagai hasilnya badan terasa segar waktu bangun tidur, dan dalam bekerja badan terasa selalu fit. Maka pantas kalau saya mengucapkan terima kasih Javanony dan selamat tinggal begadang.
Go to Top
 
11.
Javanony benar-benar Blessing From Nature (Ny. Widia N. - Bogor)

           Kami sekeluarga mengkonsumsi Javanony sejak permulaan produk ini dapat dibeli, setelah membaca dan membuktikan kehebatan buah noni / mengkudu, maka kami benar-benar menganggap bahwa buah noni / mengkudu ini memang suatu anugerah karunia Tuhan. Anak saya yang kecil (berumur 9 tahun) mempunyai kelemahan dibagian tenggorakannya, sering ia mendapat radang pada tenggorakannya sehingga panas badannya meningkat sampai 39°C dan begitu ia minum Javanony panas badan dan radangnya menurun normal dan ia dapat tidur dengan nyenyak pada malam harinya.

           Demikian pula dengan saya pribadi, sering merasakan pegal-pegal pada tubuh saya, setelah mengkonsumsi dan meminumnya dengan teratur rasa pegal-pegal saya menghilang. Saya berpendapat Javanony aman untuk di konsumsi oleh anak-anak hingga orang dewasa. Go to Top

 
12.
Benar-benar Juice Ajaib (Ny. Woro Sapta - Bogor)

           Saya seorang ibu rumah tangga yang sudah terbiasa dengan kesibukan sehari-hari. Saya sangat ingin menikmati istirahat yang cukup setelah lepas dari kesibukan sebagai ibu rumah tangga terutama di malam hari menjelang tidur, tetapi semua ini tidak pernah saya rasakan sebab saya selalu gelisah dan tidak bisa tidur. Dan ini terus berlangsung cukup lama, hingga suatu saat ada seorang distributor TSD datang menemui saya dan menawarkan produk Javanony. Awalnya memang saya tidak percaya tapi karena ini adalah minuman kesehatan alami maka apa salahnya saya mencobanya.

           Mulai saat itu juga saya meminumnya kurang lebih 50cc dua kali sehari pagi dan malam sebelum tidur, hasilnya nyata sekali. Pagi hari tubuh saya menjadi segar dan otomatis timbul gairah untuk bekerja. Javanony memang benar-benar juice ajaib ! Go to Top

 
13.
Selamat tinggal Migren (Maryani-Bogor)

           Satu dua hari menjelang haid dan setelah haid terakhir, sakit yang saya alami selalu menyerang kepala. Sakit kepala yang saya rasakan hanya sebelah saja (atau disebut migren). Rasa sakit itu sangat mengganggu apalagi bila menyerang pada saat saya sedang bekerja.

           Saya mencoba meminum Javanony seminggu sebelum masa haid datang, untuk melihat apakah benar Javanony ini mampu menghilangkan rasa sakit, khususnya migren. Ternyata, rasa sakit pra menstruasi dan sesudahnya tidak saya rasakan lagi sampai saat ini karena saya rutin meminum Javanony. Berkat Javanony boleh dong saya ucapkan selamat tinggal migren....... :-)
Go to Top


 

 

 

         
           Javavera
           Redjava
           Redpapua

           Obat Herbal untuk             penyakit Lupus

 

          Javaherbs.com